Assignment 2-UR201-Ora plane maria daeli

Hallo Teman-teman kenalin aku ora plane maria daeli kalian bisa panggil aku maria pada kesempatan kali ini aku ingin berbagi cerita kepada teman-teman semua tentang pengalamaan aku dalam  Menonton sidang komprehensif yang sangat seruu lohh… Pada sidang Komprehensif kali ini yang dilaksanakan di GMT dan juga ruang M-306, ada Kak Olav, Kak Rifan,Kak Fifeh, Kak Humam, Kak Vonda, Kak Ucup, Kak Galih, Kak Elisa, Kak Adan, Kak Ajat,dan ka Rifan yang melakukan sidang.

Maria akan menceritakan pengalaman Maria saat menonton sidang kak Elisa, Ka Elisa mengambil projek ttg tourism, Untuk membantu masyarakat kak Elisa membuat TSmart untuk mengeksplorasi Kota Tangerang berupa wisata2 dan lain sebagainya. Judul Projek yang di presentasikan Kak Elisa adalah Implementasi DevOps pada Smart Cultural Tourism berbasis Gamifikasi, Sidang Komprehensif – 1822494637 – Elisa Royani Dewi, terdapat 15 slide presentasi dan 15 menit utk presentasi, diawal slide ka elisa memaparkan judul projeknya, lalu pengenalan ttg ka ellisa dan scan utk informasi lebih ttg ka elisa, ka elisa dari jurusan Teknik Informatika, konsentrasi software enginering. dan memaparkan paper nasional dan internasional yang dibuat ka elisa. Dewan penguji ka elisa terdiri dari Ketua penguji:Mamoi, dan 2 penguji ada Bu Ruli Supriyanti, dan Bu Desi. Tampilan sidang Ka elisa yang luar biasa yang mempresentasikan TSmart yang jinjja mantab ini semoga membantu masyarakat utk bisa mengetahui hal apa saja seperti wisata yang ada di kota tangerang, membuat masyarakat lebih mengenal tentang kota Tangerang dan banyak lagi dan Juga ka Rifan yang membahas tentang Kegemaran pada musik di era sekarang yang meberikan dampak pada Era ini juga aka Ucup yang membehas tentang ABC yang pastinya kami juga mendapat ilmu saat menonton menonton sidang  hehe…..

sekian cerita yang maria bagiakan kepada teman-teman semua semoga dapat mengnginpirasi kita semua yaaa sampai bertemu di cerita seru selanjutnya teman teman🤗🤍

4 thoughts on “Assignment 2-UR201-Ora plane maria daeli”

Leave a Comment